Powered By Blogger

Sabtu, 08 Maret 2014

CARI KERJA

Saya sedang mencari pekerjaan setelah saya terkena penyusutan pekerja di perusahaan.  Posisi terakhir saya adalah direksi di perusahaan HPH (Hak Pengusahaan Hutan) di Riau. Usia saya sekarang? Ya, sudah 56 tahun. Usia pensiun... Namun begitu saya masih mepunyai semangat kerja dan menginginkan pekerjaan pada bidang apa saja, diantaranya seperti di :

  • Yayasan, Koperasi, Biro perjalanan 
  • Hubungan masyarakat, 
  • Adm. kantor, kasir, 
  • Trainer/penyuluhan,  
  • Mengajar khususnya bidang biologi, bahasa indonesia, inggris atau matematika.  
Saya punya sedikit pengalaman kerja, yaitu 14 tahun memegang perusahaan HPH, 10 tahun jadi trainer grup di usaha-usaha MLM (Multi Level Marketing) yang saya geluti, serta 8 tahun berwiraswasta. Saya punya semangat, akan berusaha berlaku jujur dan siap bekerja sama dan bekerja keras.  Untuk mengetahui Biodata lengkap saya bisa dilihat di sini.